Markas PMI Kota Padang

Silahkan hubungi kami di Jl.Terandam III No 27 B Kota Padang - Sumatera Barat - Indonesia

pmi_cabang_padang@yahoo.com pmi.cabang.padang@gmail.com

telp : 0751. 7876151

fax : 0751. 33624

Life For Humanity

Dengan memegang tujuh prinsip palang merah dan bulan sabit merah internasional, kami dedikasikan diri untuk membantu kemanusiaan.

Selamat Datang di PMI untuk Bapak JK


Selamat kepada Bapak HM Jusuf Kalla yang telah terpilih menjadi Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) untuk periode 2009-2015. Beliau terpilih pada Musyawarah Nasional Ke-19 PMI yang diselenggarakan di Jakarta 22 Desember 2009.


Terimakasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada Bapak Marie Muhammad yang telah mendedikasikan dirinya kepada PMI sampai periode ini. Beliau telah memberikan suasana baru bagi kepalangmerahan di Indonesia, semoga segala sumbangsih pikiran dan juga tenaga serta materi yang diberikan kepada PMI bisa lebih memajukan PMI kedepan.


Dan untuk Pak JK, banyak tugas dan tanggung jawab yang besar yang menunggu tangan cekatan beliau. Berbagai kemungkinan bencana yang merongrong seluruh negeri di berbagai daerah di Indonesia menjadi prioritas awal yang harus disikapi secara sigap. Kami semua yakin dan berharap lebih dengan terpilihnya pak JK, semoga dengan ketegasan yang menjadi simbol dari kepemimpinan Pak JK bisa mempercepat proses penanganan bencana dan juga berbagai macam kegiatan kepalangmerahan lainnya di Indonesia.


Kami segenap Pengurus beserta relawan PMI Cabang Kota Padang mengucapkan


"SELAMAT ATAS TERPILIHNYA BAPAK M. JUSUF KALLA, DAN SELAMAT MENJALANKAN TUGAS DAN TANGGUNG JAWABNYA"


DAN


"TERIMA KASIH ATAS PENGABDIAN YANG TELAH DIBERIKAN OLEH BAPAK MARIE MUHAMMAD "


Semoga Palang Merah Indonesia bisa selalu memiliki tempat dan memberikan kontribusi positif bagi penanggulangan bencana di Indonesia dan juga di dunia Internasional.

0 komentar:

Posting Komentar



 
@2009 Palang Merah Indonesia Cabang Kota Padang | created by : rifkadejavu.com